>

RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DILUMBUNG EMAS

POTRET KEMISKINAN DI KECAMATAN EMAS


Nanggung,Sukaluyu 5 Oktober 2020
LSM Laskar Hijau Indonesia

Kecamatan Nanggung Terletak di Bogor Barat yang Insya Allah akan Menjadi Kab.Bogor Barat.Nanggung merupakan daerah yang kaya, dengan tambang emas ,Namun banyak penduduknya hidup dalam kemiskinan dan Rumah tidak layak huni pun masih banyak yang tidak tersentuh oleh Pemerintah,miris jika kita melihat keadaan seorang janda yang berada di kampung legok jambu Rt 02/03 Desa Sukaluyu ,yang sudah selayaknya Pemerintah Desanya mendata Rumah yang memang sangat tidak pantas lagi untuk di huni. 
Bukalah pintu hati nurani Kalian sebagai Pemerintahan Desa,data dan ajukan kepemerintah Kabupaten,Provinsi atau Pusat.Insya Allah Pemerintahan Kabupaten akan merespon hal hal seperti ini
Tanamkan rasa malu kita sebagai Pemimpin jika ada hal yang seprti ini.
Untuk apa kita menjadi pemimpin hanya sekedar untuk menyenangkan pribadi sendiri,bukankah kita telah berjanji pada saat hendak menjadi pemimpin,yang akan mensejahterakan Masyarakat jika kita menjadi pemimpin dan segala tutur kata bahasa semua keluar dari mulut kita.
Namun ketika Potret ini ada dan sudah hampir 15 tahun,mengapa ini tidak terlihat,yang padahal nilai untuk di gelontorkan untuk membangun rumah seorang janda ini tidaklah sampai menghabiskan Motor satu buah.

Yakin Pemerintahan Kabupaten Bogor Bu Ade Yasin jika melihat hal seperti ini yang adanya diwilayah kecamatan yang menghasilkan banyak Emas,pasti akan marah,semoga saja pemimpin kita melihat rumah seorang janda ini.



Jadilah pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakat Miskin,bukan menjadi pemimpin untuk kepentingan memperkaya diri sendiri.
Toh semua anggaran yang ada juga tidak terlepas dari Rakyat sendiri.
Mulailah berpikir cerdas,jangan terus menerus berpikir dungu yang memanfaatkan Orang orang miskin.

Ketua Umum LSM Laskar Hijau Indonesia.